Design Yang Lalu

Designku Buat Blogger Template

Design bulan November, buat siapa saja yang tertarik, silakan kirim email ke aku, (zeventina@gmail.com) sertakan nama design yang dimau dan URL kamu ya..

Orange Desire Screenshot.jpg

Design 1

Orange Desire

Yellow Butterfly Screenshot.jpg

Design 2

Yellow Butterfly

Pink Romantic Screenshot.jpg

Design 3

Romantic Pink

Selamat week end.. Semoga hari-harinya menyenangkan. Aku mau main salju dulu nih, salju hari pertama…

Cara Mempercantik Blog

Sejak kecemplung ke dunia para blogger, aku jadi hobby utak atik blog. Tanpa perlu pendidikan khusus (IT), kita bisa kok mempercantik blog kita. Hanya masalah waktu dan keinginan saja.

Sejak Juni, proses melirik blog yang indah2, mulai membangkitkan keinginanku untuk belajar. Dimulai dari baca buku2 html, melihat sourcenya orang, aku teliti satu persatu untuk tahu ini tuh apa, itu tuh apa, sampai akhirnya hafal deh. Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.